Senin, 22 Februari 2016

Renovasi Rumah Satu Lantai Menjadi Dua Lantai

Merenovasi rumah, baik itu menambah bangunan menjadi lebih dari satu lantai ataupun merenovasi  untuk mengubah desain rumah tersebut, biasanya membutuhkan waktu proses pengerjaan yang lebih lama dibanding dengan membangun rumah dari awal/dasar.

Hal ini dikarenakan , proses pembongkaran rumah yang sudah jadi harus dikerjakan terlebih dahulu misalnya, membongkar atap, dinding, dll. 

Jika merenovasi rumah satu lantai menjadi  rumah bertingkat, biasanya kondisi pengerjaan yang sangat memakan waktu dan biaya adalah pada saat proses pengerjaan pembuatan konstruksi lantai atau plat lantai dua. 

Pembuatan konstruksi lantai dua dengan menggunakan sistem cor konvensional jelas akan memakan waktu pengerjaan lebih lama, karena harus melalui beberapa tahap persiapan yang harus dikerjakan sebelum memulai pengecoran dag lantai secara manual ataupun cor intsan, ialah meliputi: Membuat sloof kolom balok, ring balok, bekisting, dan merangkai besi untuk tulangan plat lantai tersebut. 
plat-lantai-cor-konvensional
Plat lantai cor konvensional

Belum lagi stelah  pengecoran selesai  harus ada proses curing yang bisa memakan waktu 7-14 hari, juga harus ada proses pengeringan di lapangan minimal 28 hari agar mencapai kekuatan beton yang maksimal, oleh karena itu proses pembuatan konstruksi lantai dua menggunakan sistem cor konvensional ini dibutuhkan waktu yang relative lebih lama.

Solusi cara hemat dan cepat merenovasi atau membangun rumah menjadi dua lantai


Mungkin Anda pernah berimaginasi ketika berfikir mengenai rencana keinginan merenovasi atau membangun rumah Anda menjadi dua lantai dengan cara cepat. Anda harus tahu! Sekarang, membangun atau merenovasi rumah bisa lebih cepat dari biasanya, kabar baiknya ini bisa kita terapkan di Indonesia, bahkan saat ini masyarakat kita sudah mulai banyak menggunakan nya.

Kehadiran teknologi beton ringan sebagai bahan bangunan pracetak yang praktis, ringan dan kuat, yang memungkinkan  proses pengerjaan konstruksi akan lebih cepat, betul-betul akan membantu dan menjawab semua kekhawatiran kita mengenai biaya dan waktu. Ini, adalah solusi cara hemat dan cepat membangun dan merenovasi rumah idaman Anda!



panel-lantai-aac
Plat lantai menggunakan Panel Lantai AAC
Nah, sebagai bahan perbandingan biaya agar pembangunan dan renovasi rumah Anda dapat lebih hemat, lihat perhitungannya>> EstimasiPerbandingan Biaya Panel Lantai AAC dan Cor Konvensional”

Bahan bangunan beton ringan saat ini mulai banyak dijadikan opsi untuk keperluan pembangunan ataupun renovasi rumah,  terutama diwilayah perkotaan, seperti: Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Medan, dan lain-lain. Anda bisa melihatnya sebagai bahan referensi Anda, klik>> “Referensi Proyek PanelLantai

Sebagai Supplier dan Aplikator Panel Lantai AAC, kami siap untuk membantu dan mewujudkan keinginan Anda untuk mendapatkan proses cepat dan hemat membangun dan merenovasi rumah hunian idaman Anda. Berikut penawaran harga terbaru kami:

Untuk Pemesanan Panel Lantai dan Bata Ringan berikut pemasangannya,
Hubungi Marketing Kami
Telp          : 081286102166
Email        :  panellantai@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar